Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T00:14:32+07:00
Kjokkenmoddnger itu sampah dapur berupa tumpukan kerang dari zaman mesolithikum. soalnya kehidupan pas zaman itu tuh bergantung dari menangkap siput dan kerang

Abris Sous Roche itu adalah hasil kebudayaan mesolithikum, yang mana itu adalah gua yang di pakai sebagai tempat tinggal. gua itu sebenarnya lebih menyerupai ceruk2 di dalam batu karang yang cukup untuk memberi perlindungan terhadap hujan dan panas. di dalam dasar gua2 itu di dapatkan banyak peninggalan kebudayaan, dan jenis paleolithikum sampai permulaan neolithikum teta[i sebagian besar dari jaman mesolithikum. 
semoga bisa membantu 
2 3 2
2014-09-05T05:44:22+07:00