Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T00:03:52+07:00
Letak geografis indonesia adalah letak suatu daerah atau wilayah yg berada di permukaa bumi. berdasarkan letak geografis indonesia terletak di antara 2 benua dan 2 samudra yaitu benua australia dan benua asia. serta samudra pasifik dan samudra hindia
1 5 1
2014-09-05T00:04:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Terletak diantara 2 benua yaitu Benua Asia Dan Australia
2.Terletak diantara 2 samudra yaitu Samudra Pasifik Dan Samudra Hindia
3.Terletak diantara 2 Pegunungan muda yaitu Sirkum Pasifik dan sirkum mediterania.