Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T23:18:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- masyarakat sudah mulai mengenal bercocok tanam
- masyarakat sudah mulai beternak
- masyarakat mulai hidup menetap
- masyarakat mulai membuat peraturan hidup bersama dalam kelompok.
33 4 33
2014-09-04T23:20:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hidup menetap (Sedenter), dan memiliki tempat tinggal bukan di gua Hidup dari bercocok tanam Alat-alat yang dipakai berasal dari batu yang sudah dihaluskan dan sempurna Hasil kebudayaannya adalah: a. Kapak persegi b. Kapak Lonjong c. Kapak Bahu Tembikar tenun dan batik Pertanian menetap Peternakan Masa beternak dan bercocok tanam awal Kepercaaan: muncul animisme dan dinamisme
9 4 9