Jawabanmu

2014-09-04T22:58:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada dasarnya, kalimat fakta dan opini itu banyak.
Kalimat fakta adalah suatu kalimat yang mengandung sebuah fakta atau kenyataan, sedangkan kalimat opini adalah kalimat yang berupa pendapat atau perkiraan seseorang.
Contoh kalimat fakta :
- Upacara dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2014
- Bel berbunyi pukul 06.30
-dsb

Contoh kalimat opini :
- Jamu ini dapat melangsingkan tubuh
- Hari ini mungkin akan hujan
- dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T22:59:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat fakta adalah kalimat yang menyatakan suatu kejadian atau peristiwa yang benar-benar terjadi. misal: David Nurohmad adalah mahasiswa pertanian Universitas Sriwijaya

kalimat opini adalah kalimat yang di lontarkan oleh seseorang yang menyatakan sesuatu kejadian atau peristiwa tetapi kejadian dan peristiwa itu belum benar adanya. misal: jokowi curang dalam pemilu
2 4 2