Jawabanmu

2014-09-04T22:59:13+07:00
Faham Demokrasi Pancasila adalah paham yang meletakkan kedudukan hak setiap manusia itu sama dan patut dijunjung tinggi

Faham Komunis adalah faham yang memntingkan kepentingan kelompok daripada perseorangan.

Faham Liberalisme adalah paham dengan meletakkan kebabasan manusia diatas segala-galanya
apakah ada yang lain fahamnya? dan contoh negaranya?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T23:00:45+07:00
a ) Komunisme adalah Paham Yang Mendahulukan Kepentingan Umum diatas Kepentingan Pribadi dan golongan berasal Dari Jerman.
b ) Liberalisme Adalah Paham Yang Membebaskan Nilai Nilai Politik Berasal dari Amerika Serikat.
c) Kapitalisme adalah Paham Bahwa Pemilik Modal Dapat Meraih Keuntungan Dari Hasil nya Sebesar Besarnya Berasal Dari Perancis
d) Fasisme Adalah Paham yang mengagungkan Kekuasaan Absolut Tanpa Demokrasi Berasal Dari Italia.


maaf Cuma itu yang saya Bisa :)
2 3 2