Jumlah soal matematika ada 50 soal. jika menjawab dg benar dapat nilai (4) . jika menjawab salah nilai (-2) .
dan jika tidak menjawab nilai (-1) jika saya menjawab 40 soal dan mendapat nilai 96. berapa soal yg berhasil sy jawab dengan benar? tlg beritahu beserta cara nya trims

2

Jawabanmu

2014-09-04T22:53:54+07:00
Jawaban benar = 31
jawaban salah = 9
tidak di jawab = 10

31 x 4 = 124
9 x -2 = -18
10 x -1 = -10

jadi 124-18-10 = 96 (cocok)
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-09-04T23:36:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4B - 2S - 10 = 96
4B - 2S = 106
2B - S = 53 dan
B + S = 40
----------------- (+)
3B = 93
B = 93/3 = 31 soal (berhasil dijawab dg benar)

1 5 1