Bagaimana cara membetulkan akun facebook , gmail dan twitter yang sudah di retas oleh orang lain. dan semua pengaturannya telah di rubah oleh orang yang meretas akun kita?

2
contact admin/CS nya fb, biasanya mereka akan meminta data seperti laporan tertulis dari notaris, KTP, KK, dan ID di fb utk mengverifikasi kalau itu adlah akun mu. utk gmail jg sama. kalau twitter ga bisa, 11nya jalan, buat baru T_T
kalau belum mempunyai KTP bagaimana. kan di perlukan sekali KTP nya

Jawabanmu

2014-09-04T23:14:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akunnya harus di ganti passwordnya,dan pengaturannya di ubah lagi sesuai keinginan pengguna akun tersebut.

yeh situ kgk ngebantu. kan tdi saya nanya, bagaimana membetulkan akun yang sudah di retas oleh orang lain. -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T02:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Awalnya bisa coba reset pass via email/phone. Tp kadang ada hacker yg bobol email juga dan blokir akses email. Klo gitu kasusnya bs ke pengaduan misal www.facebook.com/hacked
2 3 2