Ahir ahir ini muncul perdebatan tentang penggunaan jilbab di kalangan polri oleh mabes polri
ada pihak yang tidak menyetujui dengan rencana tersebut
dengan alasan yg tidak jelas
kemukakan pendapat anda tentang tsb.

2

Jawabanmu

2014-09-04T22:40:02+07:00
Sebenarnya penggunaan jilbab untuk para polisi wanita itu sangat baik dan bagus khususnya untuk yang beriman dan beragama islam, namun mungkin dikhawatirkan megerahan dan malah menurunkan kwalitas kerja jadi hal tsb masih belum disahkan.
terimakasih untuk jawaban nya,,, kepada kalian berdua.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T22:43:26+07:00
Menurut saya, kalau di kalangan polri memakai jilbab gak ada masalahnya,. kan di alquran udah jelas, kalau orang muslim wajib menutup auratnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. jadi intinya, dikalangan polri tersebut seharusnya wajib memakai jilbab jika oran muslim
terima kasih untuk jawaban nya
sama-sama