Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T22:33:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelemahannya ya !!! yang saya tau 
KURANG TERLINDUNGI DARI HUJAN
KURANG TERLINDUNG DARI POLUSI DAN DEBU DI JALAN
KURANG TERLINDUNG DARI KECELAKAAN FISIK
KURANG TERLINDUNGI DARI ANGIN DI JALAN
JUMLAH PENUMPANG HANNYA DUA ORG
BAN KURANG TAHAN JEBAKAN PAKU YG MENGEMBOSI BAN SEPEDA 

selebihnya tmbhkan sndiri ... thank's :)
10 3 10
2014-09-04T22:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan...1, ringan 2, murah 3,bisa dibawa kemana saja 4, perawatan gampang 5, sparepart gampang (dapat/diakali) 6, tak memakai bensin 7, tikungan stabil
kekurangan 1, tidak terlindung dari hujan 2, tidak terlindung dari segala kecelakaan 3, memakan waktu yg lama 4, tanjakan amat sangat susah 5, tak isi letting 6, gampang dicuri 7, memerlukan tempat khusus untuk melingkari rantai 8, tak bisa berboncengan
18 3 18