Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T22:29:18+07:00
L=sxs= 27 x 27 = 729
Sebuah tabung yang mempunyai jari – jari 20 cm dan tinggi 25 cm, maka volumenya .... cm3
A. 314
B. 31.400
C. 31,4
D. 314.000
Volume tabung = luas alas x tinggi = phi r^2 x tinggi= 3,14x20x20x25=31400 (B)
Satu lusin gelas dihargai Rp. 18.000,00. jika ibu ingin membeli 30 buah gelas, berapakah uang yang harus dibayarkan ibu?
A. Rp.40.000,00
B. Rp.36.000,00
C. Rp.45.000,00
D. Rp.32.000,00
2014-09-04T22:30:25+07:00
Luas = S x S
         = 27 x 27 = B. 729
Sebuah termometer setelah ditera menunjukkan angka (-20 derajat) pada titik beku air normal, dan 90 derajat pada titik didih air normal. Maka 50 derajat termometer ini setara dengan...
A. 35 derajat
B. 45 derajat
C. 64 derajat
D. 37 derajat
E. 70 derajat
gak ngerti kalo itumah