Jawabanmu

2014-09-04T22:30:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada,seperti anak susah di beri nasihat
dapat berprilaku buruk dan tidak menghormati orang tuanya

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T22:35:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jelas ada pengaruhnya, karena dengan berkembangnya alat komunikasi ke era yang semakin canggih, hal ini memudahkan setiap masyarakat untuk dapat berinteraksi jarak jauh tanpa memerlukan perantara orang lain, otomatis masyarakat jadi lebih individualistis karena segalanya bisa dilakukan sendiri, jadi individu lebih enggan untuk membaur dengan masyarakat lainnya
1 5 1