Jawabanmu

2014-02-25T18:10:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T18:15:49+07:00
Aaron Ayala, PenyanyiAde Pattihahuan, PenyanyiAis Lawalata, PenyanyiAlbertina Fransisca Mailoa, Putri Pariwisata IndonesiaAlline Sahertian, AktrisAmber Teterissa, AktrisAmbonwhena Aratuaman, Penyanyi, RapperAndre Hehanusa, PenyanyiAngel Pietersz, PenyanyiAnis de Jong, AktorAsnat Ferdinandus, PenyanyiAudrey Papilaya, PenyanyiAugusto Titarsole, PenyanyiAyala Telehala, Aktor, RapperBob Tutupoly, PenyanyiBouwdewijn Octovian (devi) Talabessy, Penyanyi, RapperBroery Pesulima, PenyanyiBryan Hahury, PenyanyiCarolyn Lilipaly, Presenter dan VJChantal Dewi Hehuwat, Model
1 5 1