Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:59:47+07:00
Iya itu ciri2 silinder :) kita melihat garis itu lurus, tetapi orang lain melihat garis yg anda buat tidak lurus
oke. makasih ya
makasih ya
sama2 :)
iya kaya gitu, tidak bisa melihat garis lurus. kebetulan adik saya matanya silinder
2014-09-04T22:02:09+07:00
Kalau saya pribadi, kalau melihat objek berbayang, tidak bisa membuat garis lurus