Jawabanmu

2014-09-04T23:44:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
lisis

lisis itu berati pecah,sel ini biasanya terjadi pada sel hewan karena zat didalamnya kental maka zat yang berkonsentrasi rendah akan masuk kedalam sel sehingga menggelembung dan lama-kelamaan pecah karena tidak memiliki dinding sel

krenasi

krenasi itu berati mengkerut karena zat yang ada didalam sel itu keluar dan jika lingkungan sekitarnya penuh dengan zat yang berkonsentran tinggi seperti glukosa,garam dll.

plasmolisis

plasmolisis itu berati mebuka/mengelupas kulit luarnya karena zat yang didalam keluar juga tetapi mengakibatkan menjadi kecil karena faktor lingkungan juga yang berkonsentran tinggi.

deplasmolisis

deplasmolisis itu kebalikan dari plasmolisis yaitu menjadi menyatu tidak mengelupas karena diletakan di hipolitik atau konsentrasi rendah sel tumbuhannya akan menyerap air sehingga tekanan tugor meningkat.

tambahan gambar.
no 1 paling kiri itu lisis,paling kanannya krenasi
no 2 plasmolisis
no 3 deplasmolisis

:)
33 4 33