Jawabanmu

2014-02-25T18:06:15+07:00
Lembaga tersebut sangat berpengaruh dlm kehidupan sehari hari karena akan selalu dibutuhkan dlm kehidupan . lembaga keluarga mengatasi masalah keluarga sepertiĀ  kekerasan dlm rumah tanggga , sedang kan lembaga agama mengatasi tentang yang akan beroindah agama
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T18:07:30+07:00
Karena lembaga sosial sangat dibutuhkan oleh masyarakat untk memenuhi kebutuhannya, jika tidak ada lembaga sosial maka kehidupan masyarakat akan sulit terkendali dan timbil kekacauan, ketidak merataan, dll
diganti lagi da
apanya?
isinya
ngisinya di kertas a4 atu di bawah soalnya?
a4