Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:55:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang ketiga pelaku utama
orang ketiga serba tahu
orang ketiga apa gt lupa kwkwk
orang ketiga serba tahu dan orang ketiga terbatas.. orang ketiga bukan pelaku utama
Bukan kan pelaku ke 3 itu diaan bukan akuaan
Jadi klo diaan kayak orang yg menceritakan gitu
om
ok
2014-09-04T21:55:04+07:00
Ada banyak
ia, dia atau bisa juga dengan menyebut nama tokohnya misalnha "Putri"