Jawabanmu

2014-09-04T21:52:03+07:00
Dengan memikirkan masa depan
maksudnya fasilitas nya apa biar semangat belajar ??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:53:28+07:00
Kamu harus mempunyai tekad keras untuk belajar agar menjadi lebih pintar!kalo otak kamu ingin lebih santai bolej]h belajar sambil dengerin musik,kalo saya belajar biasanya pakai dengerin musik biar nggak tegang otaknya dan lebih santai."semoga bermanfaat"
kalo fasilitas biar kita semangat belajar apa ??
ya bisa pakai fasilitas yg lebih menenagkan untuk tempat belajarnya.