Apa yg kamu lakukan jika sedang bermain bersama ,tiba tiba teman mu mita izin untuk melaksanakan shalat

2
jika beragama islam dan tidak berhalangan sebaiknya ikut sholat
ikut sholat jika beragama islam
ya.. membolehkan dia untuk sholat karna itu sudah menjadi kewajiban umat muslim. lebih bagusnya lagi kita juga harus ikut shalat bersamanya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:50:03+07:00
2014-09-04T21:51:10+07:00
Jika kita tidak berhalangan dan juga satu agama ya kita  juga ikut sholat dongss ;)))