Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:55:07+07:00
Keimanan dan ketakwaan sangat penting bagi manusia agar dirinya dapat menjauhi hal-hal buruk dengan imannya dan mendekatkan diri kepada allah melalui ketak waan , dalam agama islam ada istilah habblumminallah ( hubungan antara manusia dngan tuhannya(allah ) habblumminannas ( hubungan antar manusia dengan manusia lainnya) hal itu sangat penting agar selalu dapat menjalankan silaturrahmi
10 4 10
2014-09-04T21:56:17+07:00
Manusia dan Tuhan harus selalu dekat. Apapun agamanya. Manusia mempunyai kewajiban terhadap Tuhannya. Maka, Tuhan akan memberikan apa yang dibutuhkan manusia. 

Jika hubungan kita dengan Tuhan terjaga baik, maka itu akan berpengaruh pada hubungan antar-manusia yang akan baik juga. Sifat sosial manusia terbentuk karena adanya Tuhan. Tuhan yg mengajarkan kita menjadi pribadi yang baik untuk diri kita sendiri juga orang lain. Dan jika hubungan dengan Tuhan rusak, maka rusaklah jg hubungan antar-manusianya. 
3 2 3