Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:52:13+07:00
Yang mengusulkan perumusan darsar negara adalah Ir. Soekarno, Mr. Soepomo, dan Mr. Mohammad Yamin.
3 5 3
2014-09-04T21:52:42+07:00
Rumusan Dasar negara menurut :
1. Mohammad Yamin :
- Peri kebangsaan
- peri kemanusiaan
- peri ketuhanan
- peri kerakyatan
- kesejahteraan rakyat

2. Mr. Suepomo
-persatuan
-kekeluargaan
-keseimbangan lahir batin
-musyawarah
-keadilan rakyat

3. Ir. Soekarno
-Kebangsaan Indonesia
-internasionalisme
-mufakat & demokrasi
-kesejahteraan sosial
-ketuhanan yg maha esa
1 5 1