Kementrian kehutanan akan menanami kembali hutan-hutan gundul seluas 184,6 ha. bibit pohon yang akan ditanami adalah pinus,jati,dan eukaliptus.

a.seluas 25% hutan itu akan ditanami pohon jati. berapa luas hutan yang akan ditanami pohon jati?

b. berapa luas hutan yang akan ditanami pinus dan eukaliptus?


tolong dijawab ya kakak .. mohon bantuan nya. aku engga ngerti kak

2

Jawabanmu

2014-09-04T21:54:46+07:00
A. 184,6 ha x 25% = 46,15 ha
b. 184,6 ha - 46,15 ha = 138,45 ha
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:56:17+07:00
Pohon jati = 46,15 h
pinus dan eukaliptus = 138,45 h
1 5 1