Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T17:58:11+07:00
Daerah merupakan salah satu syarat kemerdekaan suatu negara.
daerah juga berperan dalam penunjang kehidupan,dan sebagai bukti mutlak untuk kemerdekaan suatu negar ;)
  jadikan yg terbaik ya
2 3 2
2014-02-25T18:02:09+07:00
Sebagai:
-Sentralisasi, sentralisasi adalah penyerahan kewenangan dari pemerintah daerah ke pusat
-Desentralisasi, adalah penyerahan kewenangan dari pemerintah pusat ke daerah
-Dikarenakan Indonesia terdiri atas kepulauan dan demi berlangsungnya dan menjaga penyelenggaraan tertib pemerintah yg baik dan efisien maka Indonesia menganut sistem desentralisasi dengan adanya otonomi daerah yg diatur dalam UU Nomer 32 Tahun 2004 tentang pemerintah daerah.

Maaf kalau salah.. :)