Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:55:16+07:00
如何 你的情况,你好吗? '已经吃了吗?
Rúhé nǐ de qíngkuàng, nǐ hǎo ma? 'Yǐjīng chīle ma?
tahu bahasa mandarin ya?
ngak juga lihat kamus download aja di playstore:) kamu pandai bahasa mandarin?
kurang pandai jga sih, ea udah mksh ea udah bantu.°°°♪^_^ °_°
2014-09-05T03:01:27+07:00