Jawabanmu

2014-09-04T21:47:43+07:00
Sisa sayuran dibuat boneka bonekaan
kalo kulit pisang biasanya buat apa?
mainan
teknik pembuatannya apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:49:30+07:00
Kulit pisang bisa dijadikan mainan tapi takutnya kurang tahan lama jika sisa sayuran bisa jadi hiasan seperti sisa bawang menjadi lukisan , kulit jagung menjadi bunga dan sebagainya
ukuran produk kerajinan 3-3 nya itu apa ya kira-kira.. jawaban kamu ngebantu aku banget