Jawabanmu

2014-09-04T21:41:53+07:00
2014-09-04T21:46:33+07:00
- Kekeringan di Saat Daerah Lain Kelimpahan Air.
- Gelombang panas ekstrim – yang tanpa pemanasan global seharusnya terjadi tiap beberapa ratus tahun sekali –akan terjadi hampir setiap musim panas di sejumlah kawasan. Dan dampaknya tidak akan merata. Pemanasan terbesar diperkirakan akan terjadi di daerah daratan berkisar antara 4° C sampai 10° C. Peningkatan suhu sebanyak rata-rata 6° C atau lebih dari rata-rata musim panas bulanan diperkirakan akan terjadi di Mediterania, Afrika Utara, Timur Tengah dan sebagian Amerika Serikat.
- Kemungkinan peningkatan permukaan laut sebanyak 0.5 sampai 1 meter pada tahun 2100, atau mungkin lebih dari itu. Beberapa kota yang paling rentan terletak di Mozambik, Madagaskar, Meksiko, Venezuela, India, Bangladesh, Indonesia, Filipina and Vietnam.
- Kawasan yang paling rentan adalah daerah tropis, sub-tropis, dan mendekati kutub, dimana dampak berlipat akan terjadi bersamaan.
- Pertanian, sumber air, kesehatan manusia, keanekaragaman hayati dan pelayanan ekosistem kemungkinan akan terpengaruh cukup parah. Hal ini dapat mengakibatkan perpindahan penduduk skala besar yang akan mempengaruhi faktor keamanan penduduk serta sistem ekonomi dan perdagangan.
- Banyak pulau kecil yang tidak akan dapat mempertahankan populasi mereka.