Jawabanmu

2014-09-04T21:37:32+07:00
Iklan yg dibuat secara singkat , yang haya terdiri dri beberapa baris.
biasanya di temukan di koran .
Tolong contohnya
cari aj dikoran .byk kok.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:40:59+07:00
Iklan yang hanya memuat beberapa kata dalam bentuk baris, iklan tersebut bisa juga berupa lowongan kerja, atau jasa. Isinya jelas dan padat. Banyak ditemukan di koran, contohnya "ERAMAESTRO;08112233199 jl.Trs.Bubat L=6700m2 SHM lebar=63m cocok u/ Usaha'