Kalimat manakah yang lebih tepat bagimu dari pernyataan berikut?
a. hidup adalah perjalanan
b. hidup adalah takdir
c. hidup adalah seni
d. hidup adalah beban
e. hidup adalah anugerah
f. hidup adalah penderitaan
dan berikan alasanmu!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:35:38+07:00
E. hidup adalah perjalan, karena kita hidup dalam perjalanan untuk mencari kebaikan/amal
a.hidup adlah prjalanan
karena hidup pasti ada penderitaan dan kebahagiaan,setiap hidup selalu ada cobaan cobaan yg datang,jadi kita harus menjalani hidup kita dengan bersyukur dan berdoa pada tuhan agar diberikan solusi.
makasih kak, atas jawabannya
ya sama-sama
2014-09-04T21:36:53+07:00
Yang "e" karena sebuah kehidupan itu anugrah