Jawabanmu

2014-09-04T21:32:05+07:00
Cara buat fabel itu kayak buat cerpen biasa, tetapi tokohnya itu hewan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:32:06+07:00
Fabel itu seperti dongeng yang tokoh2nya berupa binatang, jadi mungkin membuat cerita fabel tentang pengalaman kita itu, tokoh2nya diganti jadi binatang, contohnya:sang semut, sikupu-kupu (smoga membantu)
Iya tapi harus ada apa saja seperti strukturnya itu harus ada orientasi , komplikasi , resolesi dan koda apakah begitu ?
iya, setiap cerita harus memiliki struktur teks yaitu koda: permulaan cerita biasanya dengan kata pada suatu hari, dll..... komplikasi: mulai munculnya masalah..... resolusi: mulai redanya masalah....... koda: akhir dari cerita