Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:31:40+07:00
PERBEDAAN 
Pada Piagam Jakarta yang pertama mencantumkan tulisan: "Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya." (lebih mengkhusus kan terhadap agama Islam saja) 

sedangkan 

Rumusan Pancasila dipembukaan UUD 1945 alinea ke-4, sila ke 1 tertulis:”Ketuhanan Yang Maha Esa”. (Lebih bersifat universal dengan saling menghormati antar umat beragama).


PERSAMAAN 
Pada tiap rumusan selalu dicantumkan kata Ketuhanan.
Masing-masing rumusan mencantumkan kata-kata berkebangsaan Internasional

3 4 3
2014-09-04T21:48:00+07:00
Setiap perumus mencantumkan kata ketuhanan,kerakyatan,kemanusian,keadilan,ketuhanan