Jawabanmu

2014-09-04T21:30:23+07:00
Kalimat kompleks, yaitu kalimat yang terdiri atas dua struktur atau lebih dengan 
dua verba atau lebih. Contoh:
1. Yang pertama sering disebut makhluk hidup dan yang kedua disebut makhluk mati. 
2. Tanaman kacang itu akan tumbuh subur apabila petaninya rajin menyiraminya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:33:07+07:00
1. jika alam dan lingkungan sekitar dirawat, hidup kita akan terasa nyaman
2. alam akan tetap asri jika kita rawat dengan baik


1 5 1