Jawabanmu

2014-09-04T21:32:21+07:00
Mengukur adalah menntukan besar, panjang, volume suatu benda. karna jika tidak menggunakan satuan baku maka orang lain akan sulit untuk mengukurnya.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:32:47+07:00
Mengukur adalah membandingkan suatu besaran dengan suatu satuan
Karena Jika Kita Memesan baju ke penjahit dengan lengan 3 jengkal, kemungkinan besar hasilnya tidak akan sesuai, oleh karena itu diperlukan satuan baku agar nilai nya sama dengan yang di inginkan
1 5 1