Jawabanmu

2014-09-04T21:47:41+07:00
Agus : Kak besok pemilihan Ketuan DPR jangan lupa pilih Dem**rat ya??
Kidung : Hah besok..???oh ya kakak lupa kakak kan jadi penitia di TPS
Agus : gimana sih kak??? oh ya kira" pemimpin apa yg mjd dambaan kakak
Kidung : yang jujur,yang gak korup itu yang paling penting dek
Agus : Bener kak...agus setuju banget sama kakak..tapi jaman sekarang mana ada pemimpin kaya gitu???
Kidung : Itu semua tergantung kesadaran masing-masing dek...makanya nanti                    kamu kalo uda besar kalo pengen jd pemimpin kamu yang jujur ya dekk...
Agus :Agus kan mau jadi Arsitek kak...
Kidung :Sebenanya semua aktivitas,semua peerjaan itu di landasi kejujuran..jadi nggak hanya pemimpin aja...oke
agus :oke kak
(maaf jika slh,hny itu yg bs sy bantu)