Ibu Ari menengok tetangganya, seorang bapak, yg mengalami kecelakaan sepeda motor saat pulng krja. Bersama bpk tsb, anaknya yg brumur 6 thn ikut mnjdi korban. keduanya mengalami patah tulang paha. Dokter memberitahukan bhwa bekas luka si bpk trkdg akn trasa nyeri, meskipun lukanya sudh sembuh. Sementara itu, si anak akn sembuh total. mengapa hal ini dpt trjdi..?


please jwb ..

2

Jawabanmu

2014-09-04T21:31:43+07:00
Mungkin karena tulang anak mengandung lebih banyak kolagen dr pd org dewasa..
patah tulang pada anak anak lebih mudah disembuhkan dari patah tulang org dewasa Hal ini di sebabkan tulang pada anak mengandung lebih banyak kolagen
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:35:19+07:00
Karena tulang anak anak sedang dalam masa pertumbuhan dan sangat cepat dalam penyembuhan jika terjadi kerusakan.namun tulang orang dewasa sudah mulai melambat penyembuhannya atau mungkin tidak akan sembuh. dikarenakan proses pertumbuhan tulang sudah berkurang.
2 5 2