Jawabanmu

2014-02-25T17:42:44+07:00
Kenduri = ngeriung/tahlilan Kalau saya kurang setuju karena akan memberatkan yang terkena musibah.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T17:43:13+07:00
Kareana itu pengaruh dari budaya nenek moyang yang maasih mempercayai ada nya hal hal gaib yang dapt memberikan sesuatu. pendapat ku sebenar nya itu masih wajar saja dilakukan tatapi jangan berlebihan dan melanggar dari ajaran agama .

3 3 3