Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:25:37+07:00
Panitia yang beranggotakan 9 orang yang bertugas untuk merumuskan dasar negara Indonesia yang tercantum dalam UUD 1945. Panitia Sembilan dibentuk pada 1 Juni 1945. Adapun anggota Panitia Sembilan adalah sebagai berikut: Ir. Soekarno (ketua)Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)Mr. Achmad Soebardjo (anggota)Mr. Muhammad Yamin (anggota)KH. Wachid Hasyim (anggota)Abdul Kahar Muzakir (anggota)Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)H. Agus Salim (anggota)Mr. A.A. Maramis (anggota)
makasih ya udah rinci :)
makasih udah rinci :)
2014-09-04T21:46:12+07:00
Panitia Sembilan terdiri dari Ir. Soekarno (ketua), Mohammad Hatta (Wakil), Muhammad Yamin, A.A.Maramis, Soebardjo (Golongan Kebangsaan), K.H. Wachid Hasjim (Anggota), K.H. Kahar Moezakir (Anggota), H. Agoes Salim (Anggota), dan R. Abikusno Tjokrosoejoso (Golongan Islam). Panitia Sembilan di berdirikan pada tanggal 1 Juni 1945.
1 4 1