Jawabanmu

2014-09-04T21:28:17+07:00
Iklim muson tropis itu gak ekstrim jadi orang indonesia bisa berkerja sepanjang tahun.
beberapa produsen memanfaatkan iklim tropis kayak petani gitu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:47:48+07:00
Masyarakat indonesia dpt melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun, tidak kekuangan sumber air dan panas matahari, tanahnya subur .
JADI:
 petani mudah untuk bercocok tanam karena tanahnya subur tdk kekeringan , jika kemarau tiba petani dpt menanam tebu, jagung dsb, jika hujan tiba petani jg dpt menanam tanaman yg cocok pd saat musim penghujan itu
2 4 2