Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:25:47+07:00
1. 6p²q - 3pq²
2. - 4xy + 2 x²
3. 2x² + 13x + 15
4. 6x² - x - 12 
     a : 6
     b : 1 
     c : 12
pokoknya kta guruku no 4 hasil akhirnya -7
nggak bukan min 7 berarti guru mu salah
ya udah
bener -7 jawabannya nomer 4.. cek jawaban ku di komentar ak ralat
makasih
2014-09-04T21:44:13+07:00
1. 3pq(2p-q) = (3pq. 2p) - (3pq.q) = 6p^2q-3pq^2

2. -2x(2y-x) = (-2x.2y) - (-2x.x) = (-4xy) - (-2x^2) = -4xy + 2x^2

3. (2x+3)(x+5) = (2x.x) + (2x.5) + (3.x) + (3.5) = 2x^2 + 10x + 3x + 15 = 2x^2 +13x+15


4. (2x-3) (3x+4) = (2x.3x) + (2x.4) -(3.3x) -3.4) = 6x^2+8x-6x-12 = 6x^2+2x-12
a = 6
b = 8
c = -12

maka a+b+c = 6+8+(-12) = 2
ralat nomer 4. 6x^2 +8x - 9x-12 = 6x^2 -x -12.
a = 6, b= -1, c = -12 maka a+b+c = 6-1-12 = -7
makasih