Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:23:39+07:00
Kolonialisme adalah pengembangan kekuasaan sebuah negara atas wilayah dan manusia di luar batas negaranya, seringkali untuk mencari dominasi ekonomi dari sumber daya, tenaga kerja, dan pasar wilayah tersebut.
1 5 1
2014-09-04T21:24:10+07:00
Paham penguasaan wilayah yang terdiri dari beberapa daerah yang berbeda untuk menjadi sekutu sekalipun dengan cara pemaksaan.