3) Diketahui A=(1,2,3,4) B=(2,3,4,6,8) Dan (3,4,5,6) Dgn Mendaftar Anggota angota Nya Tentukan
A) AnB
B)AuC
C)AnBnC
D)An(BuC)
E)AuB(BnC)
F)A-B

2
A) AnB = {2,3,4}
B) AuC = {1,2,3,4,5,6}
C) AnBnC = {3,4}
D) An(BuC) = {2,3,4}
E) AuB(BnC) = {3,4,6}
F) A-B = {1}

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T17:44:46+07:00
A. = {2,3,4}
B. = {1,2,3,4,5,6}
C. = {3,4}
D. = {2,3,4}
E. = {3,4,6}
F. = {1}
1 5 1
2014-02-25T17:46:57+07:00
A. 2,3,4
b. 1,2,3,4,6,8
c. 3&4
d. 2,3,4
e. 1,2,3,4,6,8 (3,4,6)
f. 1,6,8