Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:23:34+07:00
-tanah mulai retak
-tanahnya runtuh perlahan-lahan
-muncul rembasan air
-pohonnya menjadi miring (jika daerah tinggi)
cara atasi =
-membuat sengkedan (jika dipegunungan)
-memahami tindakan-tindakanketika terjadi dan pasca bencana longsor
-mengetahui dan mengindari kawasan yang akan terjadi tanah longsor
3 5 3
2014-09-04T21:23:51+07:00
Cara menanggulanginya: dengan reboisasi
2 5 2