Jawabanmu

2014-09-04T21:18:08+07:00
Telur-telor,bus-bis,rapi-rapih,asas-azas,ramai-rame,ijasah-ijazah,akta-akte,resiko-risiko,aktif-aktip,masjid-mesjid
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:29:21+07:00
Tdk baku : depa , jengkal , hasta ,pulpen , pensil ,jam pasir , kaki , gelas, tempurung kelapa , kaleng , botol ,
baku : mistar , jangka sorong , mikrometer sekrup ,neraca,jam tangan, termometer, stopwatch,timbangan , jam dinding
3 5 3