Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:16:48+07:00
Prinsip- prinsip demokrasi yaitu :
1. Penghormatan terhadap supremasi hukum.
2. keterlibatan warga negara dalam pembuatan keputusan politik.
3. tingkat persamaan tertentu antara warga negara.
4. tingkat kebebasan tertentu yang di akui dan di pakai oleh para warga negara.

sekian, Makasi :)
2014-09-04T21:17:29+07:00
Prinsip - prinsip demokrasi :
1.keterlibatan warga negara dalam pembuatan keputusan politik
2.tingkat persamaan tertentu antara warga negara
3.tingkat kebebasan atau kemerdekaan tertentu yg diakui dan dipakaioleh para warga negara
4.penghormatan terhadap supremasi hukum