Jawabanmu

2014-09-04T21:13:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gema adalah bunyi asli atau bunyi yg trdengar setelah bunyi asli/ bunyi yg tdk bersamaan dgn bunyi yg asli
gaung adalah bunyi yg brsamaan dgn bunyi asli atau bunyi yg merusak bunyi asli
32 3 32
gema adalah bunyi asli atau bunyi yg trdengar setelah bunyi asli/ bunyi yg tdk bersamaan dgn bunyi yg asli
gaung adalah bunyi yg brsamaan dgn bunyi asli atau bunyi yg merusak bunyi asli
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:13:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaung adalah bunyi pantul yang datang sebelum bunyi asli selesai dilontarkan. Sedangkan
Gema adalah bunyi pantul yang datang setelah bunyi asli selesai dilontarkan.
17 4 17