Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:11:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan ham lalu mmepraktekkan yang sederhana dalam kehidupan sehari-hari
1 5 1
2014-09-04T21:11:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berpartisipasi aktif thdp adanya deskriminasi ham melalui cara apasaja, tdk mengganggu ketertiban umum, saling menjaga dan menghargai harkat dan martabat manusia, menghormati kebebasan sendiri, berkomunikasi dgn baik dan sopan, turut membantu terlaksananya masyarakat yg madani