Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:10:35+07:00
Anatomi:ilmu yg mempelajari bagian dalam tubuh mahluk hidup
taksonomi: ilmu yg mempelajari ttg tingkatan" dlm kehidupan
sanitasi:ilmu yg berhubungan dgn kebersihan air
embriologi:ilmu yg mempelajari ttg perkembangan embrio
fisiologi:ilmu yg mempelajari fungsi dalam tubuh mahluk hidup
higiene: ilmu yg mempelajari ttg kebersihan dan kehigenisan
1 5 1
2014-09-04T21:12:45+07:00
Anatomi: ilmu yang mempelajari tentang hubungan bagian-bagian tubuh makhluk hidup. taksonomi: klasifikasi bidang ilmu. sanitasi: usaha untuk menciptakan suatu keadaan yang baik dibidang kesehatan. embriologi: cabang ilmu ttg embrio. fisiologi: ilmu biologi yg brkaitan dengan fungsi dan kegiatan kehidupan. higiene: ilmu ttg kesehatan dn usaha untuk mempertahankan kesehatan