Ibu tia membeli 96 tangkai mawar , 160 tangkai melati dan 72 tangkai aster . bunga bunga itu akan diraangkai ke dalam vas bunga secara merata . berapa banyak vas bunga yg diperlukan bu tia . tentukan jumlah bunga tiap vas

2

Jawabanmu

2014-09-04T21:07:24+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:11:02+07:00
FPB 160,96, dan 72 = 8 vas
melati: 160/8 = 20 tangkai
mawar: 96/8 = 12 tangkai
aster: 72/8 = 9 tangkai
2 5 2