Jawabanmu

2014-09-04T21:07:45+07:00
Karena pada saat panas kelenjer keringat kita membuka sehingga memudahkan kulit untuk berekresi,, sedangkan pada saat dingin kelenjer keringat menutup menyebabkan keringat tdak keluar,,
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:19:31+07:00
BIla udara dingin pembuluh kapiler darah menyempit maka tubuh kita sedikit mengeluarkan keringat tetapi banyak mengeluarkan urine
Bila Udara panas pori-pori kulit melebar maka tubuh kita banyak mengeluarkan keringat tetapi sedikit mengeluarkan urine
1 5 1