Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:08:16+07:00
Menurut saya itu ada betulnya tetapi, akan lebih bagus kalau nilai pancasila dan toleransi saling menghormati bisa dilakukan dirumah,dilingkungab rumah,lingkungan kerja ataupun dimanapun ada berada karna itu akan membantu anda menerapkan itu semua dalam kehidupan anda. have a nice day :)
2 4 2
2014-09-04T21:09:56+07:00
Iya,Jika Kita Selalu Menghormati Nilai-Nilai pancasila Pastinya Akan Terlaksanakan Dgn Baik, yaitu Juga dgn Cara Belajar Lbih Byk Tentang Nilai-nilai Pancasila dan Selalu memhormati/Mempraktekkan Dlm kegiatan Sehari-Sehari
1 2 1