Jawabanmu

2014-09-04T21:16:20+07:00
5.  AB = 36 cm
     DF = 24 cm
     FC = 30 cm

maka a ) panjang AE adalah ( menggunakan rumus dasar phy )
3 + 4 = 5
[ 7 + 24 = 25 ]==> {pakai yg ini}  maka AE adalah 25
  
         b ) panjang BE = panjang AB - AE = 36 - 25 = 11

         c ) jika AD = 30 cm ,BC = 66 cm maka EF adalah selisih dari
             panjang BC - AD = 66 - 30 = 36 cm

4. PR = 16  SR = 9
maka gunakan phytagoras sederhana
[ 3 + 4 = 5 ] tinggal dikalikan 3  , maka PS adalah 25
PQ = 24  
PR = 16

3. yang no 3 , masih belum paham ama soal nya
nth mcem mna tidak sesuai dengan soal nya ????
sebener re aku bisa klo jelasin lansung , klo lewat tulisan , agak bingung sendiri aku ne >> maaf y klo aku krg membantu :)
iya kak gpp koc ;)
kalo bisa jelaskn kak soal nya besok di kumpul :(
NO 4A . 4. PR = 16 SR = 9
[tex]PS = \sqrt{ x^{2} - y^{2} } \\ PS = \sqrt{ 16^{2} - 9^{2} } \\ PS = \sqrt{256 - 81} \\ PS = \sqrt{175} \\ PS = 5 \sqrt{3} [/tex]
Jawaban paling cerdas!
2014-09-04T21:48:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf lama, semoga membantu.. ^_^
makasih kakaku hehe :D
sama2 adek.. ^_^
kak tau b.inggris, soal nya kurang ngerti liat ajaa kak . blm ada yg jwb point nya 50 ntr kakak aku kasih jwbn terbaik :)