Sorry kalau pertanyaan saya melencong dari bahasa indonesia...
seputar kesehatan nihh tolong jawab ya!!
bagaimana jika pemilik kartu bpjs telah meningal dunia??
tolong dijelaskan ya!!
sebelum dan sesudahnya thanks^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T17:19:45+07:00
Ya kartunya tidak bisa dipakai lagi kan orangnya sudah meninggal
oh salah
oh ok kak gppa...
thanks kakak" yg udah jawab^^
iya sama sama
iyaa
2014-02-25T17:20:15+07:00
Maka kartunya sudah tidak berlaku lagi, kata sang pemiliknya sudah tiada.
sorry, karena.
Komentar sudah dihapus
kayaknya masa kartu nya diberhentikan